Administrative Reform

eJournal Program Magister Ilmu Administrasi Publik

KINERJA PEGAWAI DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK BPD KALTIM CABANG TANJUNG REDEB KABUPATEN BERAU (Karnawijaya)

Submitted by: ,
On: Nov 8, 2014 @ 5:45 AM
IP: 36.75.93.175

  • Judul artikel eJournal: KINERJA PEGAWAI DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK BPD KALTIM CABANG TANJUNG REDEB KABUPATEN BERAU
  • Pengarang (nama mhs): Karnawijaya
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Kinerja Pegawai Dalam Melaksanakan Pelayanan Nasabah Pada Bank BPD Kaltim Cabang Tanjung Redeb Kabupaten Berau.
    Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah model interaktif sebagaimana yang dikembangkan Miles dan Huberman.
    Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kinerja Pegawai dalam melaksanakan pelayanan nasabah pada Bank BPD Kaltim Cabang Tanjung Redeb Kabupaten Berau khususnya Security, Costumer Service dan Teller ternyata sudah baik bahkan mampu bersaing dengan bank lain dalam hal pelayanan. Hal tersebut terlihat dengan adanya pelayanan yang baik yang diterima nasabah. Upaya peningkatan tersebut dibarengi dengan peningkatan Kemampuan Pegawai Dalam Menyelesaikan Pekerjaan, Keterampilan dan Keahlian Pegawai Dalam Memberikan Layanan, Sikap Pegawai Dalam Melayani Nasabah, Ketepatan Waktu dalam memberikan Pelayanan.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kinerja Pegawai, BPD Kaltim
  • NIM: 1202016024
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2012
  • Program: Magister Ilmu Administrasi Negara
  • Sumber tulisan: Tesis
  • Pembimbing: Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si dan Dr. DB. Paranoan, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Administrative Reform
  • Volume: 2
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2014
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): journal ganjil karnawijaya (11-08-14-05-45-29).doc (107 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): journal ganjil karnawijaya (11-08-14-05-45-29).pdf (273 kB)