STUDI TENTANG UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT DI TELUK DALAM KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (ISMA MULIA HARDADI)
Submitted by: ,
On: Jun 3, 2013 @ 4:12 AM
IP: 103.31.207.25
- Judul artikel eJournal: STUDI TENTANG UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT DI TELUK DALAM KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
- Pengarang (nama mhs): ISMA MULIA HARDADI
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Upaya peningkatan kualitas pelayanan Pada Pusat Kesehatan Masyarakat Teluk Dalam Kabupaten Kutai Kartanegara sudah cukup baik. Faktor yang cukup mempengaruhi terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan pada pusat kesehatan masyarakat teluk dalam adalah, Jumlah petugas merupakan salah satu aspek yang menunjang pelayanan kepada pasien, ketanggapan petugas berhubungan dengan aspek kesigapan dari petugas dalam memenuhi kebutuhan pasien akan pelayanan yang dinginkan. Kehandalan berhubungan dengan tingkat kemampuan keterampilan yang dimiliki petugas dalam menyelenggarakan dan memberikan pelayanan kepada pasien di wilayah kerja Puskesmas Teluk Dalam, dan Fasilitas merupakan sarana bantu bagi instansi dan tenaga kesehatan dalam menyeleng garakan pelayanan kepada pasien.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas Pelayanan, Pusat Kesehatan Masyarakat, Teluk Dalam
- NIM: 1002016153
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2010
- Program: Magister Ilmu Administrasi Negara
- Sumber tulisan: Tesis
- Pembimbing: Dr. Antonius Margono, M.Si , Drs. H. Suarta Djaja, M.Si
- Nama eJournal: eJournal Administrative Reform
- Volume: 1
- Nomor: 1
- Tahun: 2013
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Isma M. Hardadi ganjil upload (06-03-13-04-12-15).doc (128 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Isma M. Hardadi ganjil upload (06-03-13-04-12-15).pdf (229 kB)